Cara Memilih OOTD Terbaik

Cara Memilih OOTD Terbaik

Cara Memilih OOTD Terbaik – Tahukah anda outfid sangat mempengaruhi tampilan berpakaian anda, dan juga outfidlah salah satu yang membangun kepercayaan kita bertemu dengan orang banyak. Selain membangun kepercayaan juga membantu kita terlihat rapih, menarik dan menggambarkan suasana hati kita. Maka dar itu kami akan memberikan tips cara memilih OOTD Terbaik yang menarik di pandang.

Wajib kamu tahu Cara Memilih OOTD Terbaik

Kenali Gaya Berpakaian Anda

kunci paling penting yang harus anda ketahui adalah memahami mau tampil seperti apa setiap saat dan juga kenali style fashion yang membuat anda merasa tetap modis dan mengankat percaya diri anda

Temukan sumber inspiurasi

Kenali bentuk tubuh anda dan siluet yang mendukung bentuk tubuh anda tersebut. Jadi kalaupun anda tidak memiliki bentuk tubuh yang sempurna ini bukanlah sebuah hambatan. Temukan sesuatu yang menjadi andalan anda dengan cara membuka almari lebar-lebar atau bisa juga dengan melihat-lihat foto anda selama ini.Perhatikan pakaian-pakaian yang tidak membuat anda merasa senang, nyaman dan tidak menimbulkan rasa percaya diri kemudian sisihkan.Cobalah bereksperimen dengan berbagai warna untuk menemukan warna-warna yang tepat sesuai karakter anda.

Utamakan Kualitas Dibanding Kuantitas

Dalam hal memilih pakaian tentunya harga tidak selalu bisa dijadikan patokan soal kualitas. Mungkin benar bahwa semua baju yang harganya mahal pasti memiliki kualitas yang bagus, tapi disisi lain banyak juga baju yang murah tapi berkualitas bagus. Yang penting pastikan anda tahu kualitas barang yang anda beli. Beli Pakaian Yang Mudah Dipadu Padankan.

Pilih Baju Yang Ukurannya Pas

Memilih baju yang ukurannya pas dan sesuai dengan bentuk badan sangat membantu anda untuk mendapatkan tampilan yang sempurna dalam berbagai kesempatan. Hindari memilih baju yang ukurannya terlalu longgar atau terlalu kekecilan di badan anda karena hal ini hanya akan merusak penampilan anda secara keseluruhan.

Perbaiki Siluet Pakaian

Memperbaiki siluet pakaian jadi dengan cara merombak model dan jahitannya juga menjadi salah satu cara yang dapat dilakukan untuk mendapatkan ukuran baju yang pas dan sesuai dengan badan anda. Selain memberikan ilusi yang kebih menarik, cara ini juga mampu membuat pakaian murah jadi terlihat lebih mahal.

Prioritaskan Kesederhanaan

Untuk mendapatkan tampilan yang menarik jangan sampai anda mengesampingkan prinsip kesederhanaan dalam berbusana. Bila sekiranya koleksi pakaian anda ada yang rusak dan masih bisa diperbaiki anda bisa membawanya ke penjahit. Dengan demikian barang-barang tersebut bisa bertahan jauh lebih lama.

Luangkan Waktu Untuk Memilih Pakaian

Sesibuk apapun aktifitas anda, mulailah memikirkan gambaran baju yang akan anda kenakan kemudian luangkan waktu untuk menyiapkan pakaian yang hendak anda kenakan semalam sebelumnya. Dengan demikian anda tidak akan terburu-buru dan memiliki waktu untuk memilih pakaian.

Demikianlah cara memilih ootd terbaik yang membantu anda terlihat rapi, menarik dan juga tetap modis. Silahkan coba dan tentukan style yang paling cocok dengan anda.

Author: emart