Destinasi Wisata Alam Terbaik di Kanada

Destinasi Wisata Alam Terbaik di Kanada

Destinasi Wisata Alam Terbaik di Kanada – Kanada terkenal dengan alamnya yang sangat luas, hutan belantara yang berisi dengan satwa-satwa liar selain itu memiliki keragaman etnis dan juga budaya. Aneka kuliner juga dapat dengan mudah di temukan dikota-kota yang tersebar di negara kanada ini.

Berkunjung ke tempat wisata di Kanada adalah keputusan yang sangat baik untuk rencana liburan anda bersama dengan keluarga ataupun teman, Selain lanskap pemandangan yang luar biasa, Kanada juga memiliki berbagai macam kegiatan seru yang siap menyambut, dan memanjakan anda.

Kali ini anda tidak perlu bingung lagi karena kami akan memberikan rekomendasi destinasi wisata alam terbaik di kanda, sebagai berikut:

Destinasi Wisata Alam Terbaik di Kanada

1. Berkunjung ke Yukon Rumah Warga Kanada

Yukon menjadi salah satu destinasi favorit para wisatawan dengan pemandangan indah dan sangat cocok untukmu yang merindukan liburan berjarak dari keriuhan kota. Bahkan warga lokal sangat menyukai Yukon sebagai salah satu destinasi yang mereka sebut sebagai HOME. Julukan itu diberikan lantaran Yukon memang lebih dikenal sebagai tempat singgah. Bukan untuk tinggal dan menetap, melainkan datang dan berlibur.

Saat anda berkunjung ke Yukon, anda akan bertemu dengan warga lokal yang sangat ramah. Eksplorasi Yukon dari sisi margasatwanya, itu sangat menakjubkan! Sisi Utara Kanada ini menjadi rumah bagi beberapa jenis satwa liar yang unik. Kamu bisa berkunjung ke Suaka Margasatwa Yukon yang terletak tidak begitu jauh dari pusat kota Whitehorse.

2. Niagara Falls

Air terjun Niagara yang terkenal di Kanada menawarkan pemandangan yang indah dan spektakuler. Terletak di antara Ontario dan New York, Niagara Falls menawarkan pengalaman yang tak terlupakan, termasuk menyaksikan spektakel air terjun yang indah, berjalan-jalan di sepanjang esplanade Niagara, dan berkunjung ke Ratu Victoria Park.

3. Taman Nasional Jasper

Tempat wisata di Kanada yang dapat anda kunjungi selanjutnya adalah Taman Nasional Jasper. Taman ini menjadi salah satu taman terbesar yang ada di Pegunungan Rocky, Kanada. Di sana anda akan disambut dengan bentang alam yang luar biasa indah dan tentu saja masih liar, anda bisa saja berpapasan dengan beruang atau rusa, jadi berhati-hatilah kamu perlu menyewa pemandu.

Selain itu ada juga berbagai macam jenis tumbuhan serta spesies serangga yang mungkin tidak bisa anda temukan di tempat tinggalmu. Taman Nasional yang terdiri dari pegunungan terjal, lembah, gletser dan hutan tersebut memiliki jalur pendakian yang bisa dijelajahi saat siang hari dan malam.

4. Pulau Vancouver

Pulau yang cocok bagi Anda pecinta alam, termasuk ketika Anda datang ke British Columbia, ibu kotanya penuh pesona bahkan selama perjalanan untuk menuju ke pulau tersebut memiliki banyak keajaiban alam untuk dijelajahi. Kemudian, datangi Cagar Taman Nasional Lingkar Pasifik untuk melihat tempat alam terbaik di Kanada.

5. Banff National Park

Banff National Park adalah taman nasional yang terletak di utara Alberta yang menawarkan pemandangan yang spektakuler. Di sini, Anda dapat melihat gletser, danau berair dingin, dan hutan yang dikelilingi oleh gunung-gunung. Di sini Anda juga dapat berkemah, berjalan-jalan, meluncur, berkayak, dan berselancar.

6. Cape Breton Island

Pulau Cape Breton adalah salah satu tempat wisata terbaik di Kanada. Di sini Anda dapat melihat pemandangan yang menakjubkan, berjalan-jalan di taman nasional, dan menikmati keindahan alam yang luar biasa.

Jadi 6 Destinasi wisata alam terbaik dikanda ini wajib kamu kunjungi, berliburlah di kanada dengan banyak rekan dan orang terkasih anda. Demikian ulasan ini semoga bermanfaat terimakasih.

Author: emart